Selasa, 27 April 2010

JaeBum vs 2PM

Categories: , ,


Artikel ini gue ambil dari 3 sumber yang berbeda dan mengenai comeback JaeBum ke Korea dengan penuh bayang2 statusnya sebagai ex-leader 2PM. Semua berita engga gue trans seluruhnya. Hal-hal yang penting aja yang di trans!!

1. Jika JaeBum kembali ke Korea itu akan berbahaya??

JaeBum memang akan kembali ke Korea untuk memulai karir nya kembali.
Mantan leader 2PM akan ke korea untuk main dalam film ‘Hype Nation, ” ia juga akan bekerja pada produksi album baru dengan penyanyi hip hop Amerika Teddy Riley. Untuk memulai perekaman film, dia akan kembali ke Korea pada bulan Juni.
Mengenai ini, JYP menyatakan, “Ini merupakan kesalahan yang akan sangat mempengaruhi masyarakat.”
Meskipun semua itu, penggemar Jaebum telah mengungkapkan pendapat mereka. Mereka melempar batu ke gedung JYP dan bahkan menunjukkan gerakan protes agresif memboikot 2PM dan Wonder Girls. Presiden JYPE Jung Wook akhirnya membuka konferensi terburu-buru dan menyatakan, “Enam anggota yang tersisa merupakan korban.” Apapun, laporan ini hanya memperburuk fans, lebih memburuknya situasi.
Bahkan dengan situasi mencapai titik seperti ini, Jaebum di Amerika, menunjukkan suasana yang nyaman.
Asosiasi hiburan menyatakan, “Ini tidak nyaman bagi saya untuk melihat Jaebum. Dia melakukan seperti kejahatan berat, dan dia mampu bertahan pada kekuatan dari para penggemarnya dan bertindak seperti tak ada yang salah dan terus memaksa citra positif pada dirinya sendiri dan itu tidak nyaman . “
Untuk JYPE yang telah memberhentikan Jaebum, realitas kesalahan itu berarti bahwa itu adalah hal yang parah. Apapun, Jaebum tidak mengklarifikasi hal ini dan berusaha untuk kembali ke lokasi selebriti Korea.
May be taken out with full credits. You are not allowed add yourself to the credits nor edit the credits.
CREDITS : SPORTS WORLD (SOURCE); hazyfiasco@2ONEDAY.COM (TRANS)

2. JaeBum dan kesalahannya!!

Namun sebelum ia comeback ke Korea. Jaebum,seperti ingin menjelaskan tentang ‘kesalahan’ yang pernah ia perbuat.
Jaebum perlu menjelaskan apakah dia salah dan apakah dia perlu untuk meminta maaf.
Karena serangkaian komentarnya yang meremehkan Korea di blog pribadinya, Jaebum keluar dari 2PM dan akhirnya dihentikan permanen.
Agen 2PM, JYP Entertainment, pernah mengungkapkan kehidupan pribadi yang bersangkutan, hanya meninggalkan tanda tanya besar pada seluruh masalah. Di tengah spekulasi banyak, sepertinya Jaebum akan perlahan-lahan dilupakan dari ingatan kita.
Namun, bahkan sebelum kontroversi kehidupan pribadinya diselesaikan, Jaebum meng-upload ‘Nothing On You’ pada pertengahan Maret dan kini telah menjadi bintang Youtube.
Sebulan kemudian, pertengahan April, Jaebum bekerja pada dua proyek: banyak film dan produksi album. Dia mulai sibuk pada aktivitasnya, lebih sibuk daripada artis di Korea. Dia sedang menerima sorotan bahwa
JYPE sebelumnya menyatakan, “Haruskah ‘kesalahan’ terungkap, 2PM mungkin dibubarkan.” Jika JYPE sudah benar, kemudian Jaebum kini telah menjadi manusia tidak bermoral dan tak tahu malu yang telah membawa kelompoknya hampir ke titik kegagalan dengan kesalahan, dan sekarang dia bekerja di luar negeri sambil menunjuk ke arah Korea.
Jika tidak benar, maka JYPE tidak mungkin menghindari konsekuensi dari mengambil seorang anak muda berbakat dan mengubahnya menjadi sebuah hal yang ‘mengerikan’ untuk alasan yang tidak diketahui.
Realistis, media Korea dan pers sudah berubah setiap Jaebum melakukan pergerakan di Youtube. Jaebum sendiri juga berkonsentrasi pada fans Korea, meninggalkan pesan dukungan untuk tragedi Cheonanham angkatan laut.
Tapi tindakan tersebut hanya membuat penonton lebih ingin tahu alasan di balik kehidupan pribadi JYPE. Pada tanggal 24, Jaebum menulis pesan dalam lirik  ‘Clouds’ dan menyatakan, “Meskipun saya tinggal di Seattle, itu tidak selalu akan hujan,” dan “Meskipun saya tahu beberapa orang di luar sana membuang kotoran pada nama saya.”
Ini adalah pertama kalinya Jaebum memecah keheningan setelah JYPE mengumuman kesalahan kehidupan pribadinya.
Para fans gembira atas langkah Jaebum. Ini juga sesuatu yang bisa dibanggakan bahwa dia bekerja dengan Teddy Riley seorang produser terkenal.
Namun, kebenaran tidak bisa dipungkiri bahwa Jaebum masih dikenal sebagai penyanyi yang diusir dari timnya karena kehidupan pribadinya.
Jika apa yang dikatakan JYPE benar, dia orang yang tak tahu malu untuk melakukan suatu kejahatan karena tidak bermoral dan bahkan mengambil waktu untuk evaluasi diri setelah diusir. Sebaliknya, ia mencoba untuk kembali ke kegiatan seakan mencatat hal yang terjadi. Tapi kalau itu tidak benar, maka JYPE harus mengambil tanggung jawab atas apa yang telah mereka lakukan dan Jaebum harus membuat JYPE membayar konsekuensinya.
May be taken out with full credits. You are not allowed add yourself to the credits nor edit the credits.
CREDITS : MYDAILY (SOURCE); hazyfiasco@2ONEDAY.COM (TRANS)

3.Perang Lirik antara JaeBum dan 2PM

Antara JaeBum dan 2PM merilis lagu baru yang masing-masing berisi perasaan mereka sendiri dengan cara yang signifikan.
Langkah-langkah aneh yang dibuat oleh kedua belah pihak belum pernah terjadi sebelumnya ini terjadi mengalir dengan ketegangan. Saat mereka berjalan menjauh dari satu sama lain, mereka mulai bekerja pada pekerjaan mereka sendiri.
Jaebum seakan-akan berbicara melalui lagu ‘Clouds’ saat ia feat dengan seorang rapper di Amerika Dumbfoundead. Ia berkata “walaupun aku tinggal di Seattle, itu tidak selalu akan hujan, akan ada beberapa hari cerah datang dengan cara ini”, “Aku masih menunjukkan mereka beberapa cinta, menyebabkan tidak seperti gadis bergerak, aku tidak memegang dan tidak dendam. “
Lalu disini seakan 2PM menjawab dengan mengeluarkan lagu ‘Without U’ meskipun lagu berbicara tentang kebohongan kekasih mereka dan pengkhianatan, namun makna dalam penarikan Jaebum seperti hal yang ingin ditujukan pada JaeBum. Dalam lirik ‘Without U’ berkata “Tanpa Anda, saya akan” dingin, “Apakah itu cukup untuk membuang semua yang kami miliki?”, Dan JYPE lebih lanjut menjelaskan bahwa lagu itu tentang anggota yang sedang mengatasi penderitaan yang mereka hadapi dan awal perjalanan baru mereka.
Untuk hanya memutuskan bahwa lirik adalah perasaan mereka yang sebenarnya mungkin tidak masuk akal sedikitpun, tetapi mungkin ini adalah cara untuk mengatasi pertikaian dengan hal positif.
May be taken out with full credits. You are not allowed to add yourself to the credits nor edit the credits.
CREDITS : ETO (SOURCE) ; jennying♥@2ONEDAY.COM (TRANS)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "JaeBum vs 2PM"

Posting Komentar

please coment