Selasa, 27 April 2010

F4 baru di Kimchi Magazine

Categories: , , , , , ,


Baru-baru ini korea mempunyai F4 ‘baru’. Mereka adalah Hero Jaejoong TVXQ, Kim Hyun Joong dari SS501, TOP Big Bang dan Micky Yoochun TVXQ.
Mereka adalah anggota baru (kecuali untuk Kim Hyun Joong, dia merupakan bagian dari anak-anak F4 dari Boys Before Flowers) .F4 ini hadir cover majalah “Kimchi Look Better” mengatakan bahwa para namja ini adalah sahabat.
Netizens cukup senang dengan ini dan meninggalkan komentar
  • “Empat dari mereka sebuah cahaya!”,
  • “Aku memposting ini apakah kau tahu?”
  • “Mereka adalah contoh yang baik”
Sementara itu, “Kimchi” majalah yang menyebarkan berita dan hiburan di Korea Selatan dan juga di Thailand, Mereka adalah sangat populer dan penyebaran Wave Magazine Korea. Mereka menampiklan berita terbaru dan tren, termasuk lokasi TV selebriti dan menunjukkan berbagai Informasi tentang para idola.
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
Source: Starnews
Credits: Blueprincess824 @ dailykpopnews

Persahabatan keempat cowo keren ini semuanya dimulai karena Yongsaeng dari SS501, yang mantan trainee SM. Dia berteman dengan Jaejoong dan memperkenalkan kepada HyunJoong dengan Jaejoong. Yongsaeng bahkan menyebutkan di Golden Fishery Radio Star jika HyunJoong mencuri Jaejoong darinya.
HyunJoong sendiri kenal TOP selama tahun SMU dan kemudian memperkenalkan TOP pada Jaejoong dan mereka akhirnya menjadi teman. Di antara anggota TVXQ, Jaejoong dan Micky yang dikenal dekat sehingga Micky bisa bergabung dengan “kelompok mereka” juga.
Apa yang mereka lakukan ketika berkumpul?Soju! Ke 4 nya suka minum Soju dan nongkrong bersama-sama. Mereka biasanya bertemu satu sama lain setelah tengah malam karena jadwal yang padat. Micky pernah berkata bahwa ketika mereka minum bersama, Jaejoong dan minum dengan HyunJoong begitu cepat sehingga ia tidak dapat mengimbangimya. T.O.P juga suka minum. Namun itu cukup untuk membuatnya sakit dan harus minum aspirin dan masih minum alkohol. Itulah alasan bahwa dia dibawa ke rumah sakit sebelumnya.
Tetapi hubungan mereka tidak hanya tentang minum. Mereka juga membantu dan saling mendukung. Ketika HyunJoong mulai perannya dalam BBF, TOP dan Jaejoong yang sudah memiliki pengalaman akting mendukung dia bersama dengan SS501 anggota lain dan fans mereka. Mereka sering menelepon dan mengatakan bahwa dia baik.
Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa ketika TOP mencium Hyori, HyunJoong yang adalah fan Hyori, melemparkan remote tv nya dan menjauh sambil menonton acara itu ..
Source/Credits: Wayne & Victoria @ bigbangupdates

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "F4 baru di Kimchi Magazine"

Posting Komentar

please coment