Sabtu, 10 Juli 2010

No short skirts for Lee Min Ho’s girl

Categories: , ,

 
Baru-baru ini bernama salah satu dari 20 Korea Selebriti Pria Paling populer oleh CNN, Lee Min Ho aktor diwawancarai oleh TV MBC Bagian di himpunan suatu pemotretan.Selama wawancara ini, ia mengungkapkan bahwa ia agak konservatif. Dia menyatakan, "Aku punya kakak dan aku tidak suka kalau dia memakai rok pendek. Bahkan dengan gadis-gadis yang memiliki semacam hubungan dengan saya, meskipun mereka adalah teman saya, saya cerewet pada mereka jika mereka memakai rok pendek. "Bagian TV Lee Min Ho bertanya apa yang ia inginkan untuk hadiah ulang tahunnya dan dia mengakui bahwa ia ingin pacar. Mereka juga bertanya apakah ia akan tanggal satu dari para penggemarnya kalau dia menemukan bahwa dia adalah tipe ideal. Dia menjawab, "Tentu saja, karena ketika datang untuk mencintai Anda tidak pernah tahu di mana atau bagaimana itu akan terjadi" Bagian TV kemudian pergi ke rekap dari pertemuan penggemar ulang tahun Lee Min Ho dari bulan lalu..

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "No short skirts for Lee Min Ho’s girl"

Posting Komentar

please coment