Sabtu, 01 Mei 2010

SNSD Happy 1000 Days of Debut!

Categories: , , , , , , ,

by mk@koreanindo
Untuk merayakan hari ke-1000 debutnya, semua member SNSD posting foto di website resmi mereka dan memberikan kesan dan pesan masing-masing. SNSD debut pada tanggal 5 Agustus 2007, dan berarti pada hari ini (30 Apri 2010) mereka sudah 1000 hari debut. Leader Taeyeon mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang bahagia dan juga emosional. Sudah 1000 hari berlalu dan masih ada hari berikutnya. Jessica mengatakan kalau SNSD selalu akan ada untuk fans dan akan memberikan kebahagiaan pada mereka. Yuri mengucapkan terima kasih dan berharap masih bisa bersama-sama sampai tahun 2221 (what?) atau setidaknya sampai mereka (plus fans) menjadi tua bersama. Yang lainnya pun juga merayakan hari ke-1000 debut mereka dan mengucapkan terima kasih pada Sone.
SNSD Chukhae!
 
Ini ucapan terima kasih SNSD pada SONE yg selalu setia…
  • TaeYeon, “Meski bukanlah waktu yg singkat, setiap hari kami selalu bahagia, saling mengisi dan memberi perhatian satu sama lain. Hari ke-1000 merupakan awal. Masih banyak hari kebersamaan kami. Mari bekerja keras. Kitalah yg terbaik.”
  • Jessica, “Aku tidak mudah mengekspresikan diri, Aku cinta kalian.”
  • Sunny, “Mari habiskan waktu bersama tiap harinya. SNSD dan SONE adalah satu.”
  • Tiffany, “Untuk mencapai posisi sekarang, kami tidak mudah putus asa. Aku berdoa supaya kita bisa akan terus bersama sampai titik akhir benar2 datang dan kita ada di puncak.”
  • HyoYeon, “Saat aku amat lelah dan berpikir bahwa aku membenci ini, aku akan memikirkan SONE yg akan mendukung kami dengan balon2 pink itu. Aku akan bekerja keras setelah mendapat dukungan dari para fans.”
  • Yuri, “Melihat kenangan2 indah yg kita lalui bersama selama ini, pasti ada tangis bahagia dan waktu di saaat kita merasa lelah. Aku sangat senang kita bisa melaluinya bersama-sama. Semuanya akan terbayar. Terima kasih dan terima kasih sekali lagi.”
  • SooYoung, “Kami tidak akan melupakan cinta dari para fans. Dan akan melanjutkan memberi yg terbaik dari kami tanpa melupakan bagaimana kami berusaha saat masa ‘Into The New World’.”
  • YoonA, “Terima kasih untuk selalu ada saat suka dan duka. SONE adalah yg terbaik saat mendukung kami saat di atas panggung. Aku akan membenci kalian jika kalian mencintai yg lain.”
  • SeoHyun, “SONE selalu menyirami kami, 9 member yg merupakan biji tanpa petunjuk dan seallu ada untuk kami. Kami akan bekerja keras untuk menjadi SNSD yg SONE banggakan. Ayo buat kenangan untuk masa depan.”
 

re-posted by mk@koreanindo
re-posted by mk@koreanindo

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "SNSD Happy 1000 Days of Debut!"

Posting Komentar

please coment