Sabtu, 01 Mei 2010

MBLAQ Thunder, “My sister Sandara Park calls me by ‘baby’.”

Categories: , , , ,


MBLAQ Thunder mengatakan bahwa kakak nya, 2NE1 Dara memanggil dia ‘bayi’.
Thunder mengatakan hal ini ketika syuting wawancara dengan Arirang TV The M Wave pada 29 April. ketika dia ditanyakan apakah dia menerima dukungan dari Sandara Park tentang debut nya sebagai MC (dia akan menjadi MC bersama f(x) Krystal), dia mengatakan ‘nuna dan saya, kita berjarak 6 tahun. dan kmrn pada tanggal 28, saya sms dia mengatakan saya akan menjadi MC acara dalam bahasa Inggris dan saya menerima sms dia mengatakan ‘wow, baby sebagai MC’. jadi saya balas ‘Ya, maaf mengatakan hal yang tdk perlu”
MBLAQ GO juga mengirim sms dukungan nya kepada Thunder, dimana GO skrg menjadi MC M Net Countdown bersama Lee Joon. Thunder mengatakan ‘kmrn saya membaca naskah acara nya, dan dia mengatakan kepada saya ‘lakukan saja dengan nyaman sesuai dengan gaya diri kamu sendiri”
dan tentang debut nya sebagai MC, Thunder mengatakan ‘sebenernya bahasa Inggris dan Korea itu susah. saya adalah seseorang yang tdk pandai bicara. saya akan bekerja keras untuk mengembangkan kemampuan saya’
f(x) Krystal juga akan menjadi MC bersama Thunder, dan acara yang bersama The M Wave ini akan dimulai pada 2 Mei.
source: sookyeong

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "MBLAQ Thunder, “My sister Sandara Park calls me by ‘baby’.”"

Posting Komentar

please coment