
Dan pada posisi kedua, mereka memilih member BEAST yaitu Lee Kikwang meskipun pada hari itu Yoo DooJoonyang hadir dalam acara tersebut.
Kemudian MC-nya, Ji SeokJin berkata pada DooJoon,
“DooJoon sshi, it’s one of the BEAST member. Congratulations. Lee KiKwang has been picked”Dan DooJoon pun menjawab,
“That’s good”Dan MC-pun beralih pada Eunjung, membernya T-Ara, MC bertanya,
“Who will you choose amongst BEAST Yoon DooJoon, MBLAQ Lee Joon and UKiss SooHyun?”Eunjung menjawab,
“Even though I chose Yoon DooJoon at first, but I was disappointed at his talk of having an artiste mindset, so I will go with Lee Joon.”Well, kalo aku yang disuruh milih mah aku juga pilih si Lee Ki Kwang. Mukanya lucu, soalnya. hehe ^^ Tapi membaca jawaban dari Eunjung tadi, yang lebih milih Lee Joon MBLAQ dibanding DooJoon, aku jadi bertanyatanya emangnya omongan DooJoon tentang artist mindset itu seperti apa?
Source:Newsen
Credit : K Bites (sookyeong@wordpress)
Shared by : KH
No Response to "Who is T-Ara’s favorite male idol?"
Posting Komentar
please coment