Selasa, 27 April 2010

Heechul ngambek sama IU

Categories: , , ,


Sorry iah,, kemaren gag ngespost!! Soalnya kemaren ribet ngurus kelulusanku.Heheh.. Inilah berita pertama yang dateng nya dari Heechul…
[TV Daily] Anggota Super Junior Heechul ngambek sama IU membuat netizens tertawa.
Pada tanggal 25 April, di SBS Radio Power FM(107.7MHz)’s “Kim Heechul’s Youngstreet” di papan pesan fotonya, ada foto terpampang tentang hubungan DJ Kim Heechul dan IU di posting disana.
Menurut penjelasan di fotonya, Heechul ngambek dengan IU. Karena seorang member SNSD siapa dia??
Dia adalah SNSD’s Taeyeon. Sejak Taeyeon meninggalkan acara regularnya sebagai DJ, IU lah yang menggantikannya. Walaupun sepertinya Heechul harusnya mendukungnya, di beberapa hal kalian akan mengerti perasaan Heechul. IU seharusnya menjadi bintang tamu reguler di acara Youngstreetnya Heechul. Juga karena program acara Taeyeon dengan Heechul bentrok satu sama lain.
Tentu saja, Heechul tidak senang akan hal itu. Di fotonya menunjukkan, Heechul yang ingin menjadi lebih dekat dengan IU. Masih berhubungan dengan foto ini, Heechul tampil di program radio lainnya pada minggu lalu tanggal 21 April dan mengungkapkan sebuah rahasia tenatng IU.
Para pendengar dan netizen banyak meninggalkan pesan:
  • “Aku sangat kaget bahwa Heechul tiba-tiba muncul,”
  • “Dia juga datang kemarin, hubungan mereka sangat lucu”,
  • ” Mereka seperti Comedy Siblings”.

*Hanya karena sangat lucu lucu, tulisan yang ada di foto itu artinya adalah :
“Aku sudah memperlakukanmu dengan sangat baik! Kemana kamu pergi ? ㅠㅠ IAku sudah menunggu selama minggu ini, berpikir “Minggu depan kami pasti akan bisa lebih dekat lagi…minggu depan pasti akan lebih dekat…!” minggu depannya…dan minggu depannya lagi…Tapi kemana kamu sekarang? ke Chinchin radio? Ahhh… kamu pengkhianat~~ Ahhh IU…. Aku tidak akan mendengarkan lagu logomu!!! Ahhh IU!!! ㅠㅠㅠㅠ”

Source: TV Daily
Translated by ♥ jubee ♥ @ sjworld.net
Take out with credit!
Ind Trans :surethingdo@dateforsuju

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Heechul ngambek sama IU"

Posting Komentar

please coment