Rabu, 31 Maret 2010

Lee Min Ho Soal Jeon Ji Hoo

Categories: ,

Aktor Lee Min Ho, yg kembali setelah 1 tahun vakum dari KBS TV drama “Boys Over Flowers,” menyatakan ambisinya untuk memperoleh sebuah peran yg baik dan beruntung di drama terbarunya MBC TV drama “Personal Taste”.

Pada wawancara saat presentasi produksi drama ini di Grand Hyatt Hotel pada 5 Maret lalu, Min Ho Oppa menyatakan, “Aku berada dalam keadaan sulit karena aku menekan diriku, soal bagaimana aku akan memerankan karakter dalam drama ini. Aku merasa tertekan karena ingin menunjukkan yg terbaik pada penonton.”
Saat ditanya soal perannya di drama ini, “Peranku ini adalah seorang arsitek yg kompeten dan saat bekerja, dia selalu mengerjakannya dengan sempurna, tapi merupakan seorang yg berhati dingin. Dia tidak ingin dipengaruhi dan mempengaruhi orang lain.”
Sepertinya ada kemiripan dengan karakter Gu Jun Pyo, … namun begini penjelasannya… “Memang ada kesamaan. Namun, aku tidak begitu peduli bagaimana caranya agar membedakannya dari Gu Jun Pyo. Aku lebih berkonsentrasi pada pembangunan karakternya untuk meyakinkan seperti pada skrip. Tapi, Jeon Ji Ho itu adalah orang yg lebih matur, lebih terencana, dan bekerja dengan professional.”
Trus, kenapa musti vakum satu tahun sih ??? “Aku memiliki jadwal yg amat padat di dalam dan luar negeri setelah drama ‘Boys Over Flowers,’ jadi aku sebenernya hanya rehat 3 bulan. Saat rehat itulah, aku berfikir, bagaimana aku akan kembali dlaam sebuah drana dan dengan image peran yg bagaimana. Akhirnya, aku memutuskan memilih memerankan karakter yg santai, karena aku masih muda, makanya aku pilih drama ‘Personal Taste’.”
Ketika ditanya soal rating, Lee Min Ho menjawab,” Sejujurnya, aku tidak terlalu peduli dengan pesaing2 yg lain, karena aku hanya berkonsentrasi pada peranku di drama ini. Tapi, akan amat baik bila rating episode pertamanya 18 %. Lalu, akan meningkat 1 % tiap episodenya, hingga mencapai 34 % di episode ke-16, yaitu episode yg terakhir.”
KBS Global

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Lee Min Ho Soal Jeon Ji Hoo"

Posting Komentar

please coment