Minggu, 28 Februari 2010

[wawancara] Kim Bum to Jyosei Jishin

Categories: ,



Sekarang waktunya Jyosei Jishin bersama pemain muda “pretty boy” aktor Kim Bum. Lewat TV series East of Eden, Kim Bum menerima banyak perhatian dari para penonton wanita. Sekarang, Kim Bum sudah mendapatkan kepopulerannya lewat peran So Yi-jung di Boys Over Flowers.
  • X-Gun (pembawa acaranya): “Wow~~ itu dia! Itu dia. Hello. Senang bertemu denganmu.”
  • Kim Bum: “Senang juga bertemu denganmu.”
  • X-Gun: “wow, Kamu terlihat sangat tampan!”
  • Kim Bum: ”Terima Kasih.”
  • X-Gun (bilang ke penerjemahnya) : ”Dia mengerti apa yang akan kamu katakan.” Lalu dia balik Kim Bum, “Kamu sangat tinggi.”
  • Kim Bum: ” Terima Kasih.”
Berapa kali kamu pergi ke Jepang?
Kim Bum: Sekitar 10 kali.
Q Bagaimana pendapatmu tentang Jepang?
Orang-orang di Jepang sangat baik –baik dan sopan. Aku secara personal sangat menyukai Jepang dan berharap bisa sering-sering ke sini.
Q Di Jepang, flower boys sangat popular. Kamu bermain sebagai Nishikado (So Yi-jung). Termasuk tiga peran lainnya, peran yang paling kamu ingin mainkan yang mana?
Aku rasa Nishikado perannya sangat karismatik. Jika aku bisa balik lagi aku akan memilih karakter yang sama.
Q Kami mempunyai banyak versi Flower Boys di Jepang. Bagaimana pendapatmu tentang itu?
karena dari versi originalnya sudah duluan popular, aku merasakan sebuah tekanan, khususnya untuk para penonton yang sudah pernah menonton versi sebelumnya. Aku selalu memberikan perhatianku untuk pendapat mereka untuk bersi yang baru ini.
Q Berbicara tentang Kim Bum, lepas dari TV Drama, kami juga tahu bahwa (sambil mengeluarkan album Jepang Kim Bum dari kantongnya).
Ini adalah album personal-ku, dimana belum rilis di Korea, lagu singlenya hanya rilis di Jepang saja.
Q Album ini termasuk ada lagu Korea-nya?
Yeah. Termasuk lagu “now I’m going to meet you” dari Boys Over Flowers dan lagu single Jepang terbaruku.
Q Bagian yang sulit ketika menyanyikan lagu Jepang di mana?
Mau apapun lagunya tetap saja di rekam dalam bahasa Jepang, bahasa asing bagiku. Jadi aku khawatir aku tidak bisa mengekspresikan perasaanku melalui lagu ini.
Q Ada rencana untuk mengembangkan karirmu sebagai penyanyi?
Setelah merilis album ini, aku merasa music lebih berasa perasannya, dimana sangat berbeda dengan akting. Jika ada kemungkinan, aku ingin lebih jauh belajar tentang music.
Itulah yang diinginkan oleh banyak fansmu.
Q Tipe wanita seperti yang kamu suka?
Karena pekerjaanku belum fix semua jadwalnya. Aku berharap dia akan lebih perhatian padaku dan lebih mendukung diriku.
Q Berbicara tentang fans, apakah ada perbedaan antara fans Jepang dan di Korea?
Fans Korea sangat aktif dan apa langsung ke tujuan tanpa basa basi. Fans di Jepang lebih lembut dan penuh perhatian.
Q Jika ada restoran atau tempat yang ingin kamu kunjungi jika kamu sedang di Jepang?
Aku suka mie Jepang dan ke Harajuku di Tokyo.
Q Jika kamu pergi ke Harajuku, apakah ada seorang fans perempuan yang berteriak ke arahmu “Itu Kim Bum” ?
Tidak, sungguh.
Q Jadi hal itu akan terjadi sekarang.
Aku pikir tidak. (tertawa)
Q Apakah hal ini pernah terjadi di Korea?
Aku tidak mempunyai kesempatan untuk pergi berbelanja di Korea?
Q Bisakah kamu memberitahu kami apa tujuanmu?
Aku berharap mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan para fans di luar sana, termasuk fans di Jepang. Dan juga berdasar jadwalku yang penuh, aku berharap mempunyai waktu sendiri dan lebih produktif. Aku akan mencoba beberapa drama baru untuk para penonton.
Q Kamu sekarang 20 tahun bukan? Bagaimana kamu mengatur jadwalmu yang padat?
Mencoba untuk melatih olah tubuh dan tetap sehat.
Q Punya waktu istirahat setelah ini?
Istirahat yang sangat singkat, sekitar satu minggu.
Tolong berikan Kim Bum waktu istirahat yang lebih, dan biarkan dia santai sedikit. (berbicara dengan manajemennya Kim Bum).
Selamat beristirahat walaupun singkat.
Lalu, Kim Bum memberikan tandatangannya, termasuk tulisan “Terima Kasih” dalam bahasa Jepang.



thx voo : AFC

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "[wawancara] Kim Bum to Jyosei Jishin"

Posting Komentar

please coment