Senin, 08 Februari 2010

Jung Yong Hwa reveal sad story about love in first sight

Categories: ,

C.N Blue Jung Yong Hwa menceritakan tentang cerita sedih nya tentang cinta pada pandangan pertama yang dia dapatkan ketika pertama kali datang dari Busan ke Seoul.

pada SBS ‘Strong Heart’, yang tayang pada 9 Februari, Yong Hwa mengatakan ‘ketika saya datang ke Seoul pertama kali dari Busan. saya tidak tahu tentang Seoul sama sekali. saya jatuh cinta dengan seorang wanita pada pandangan pertama.’ yang membuat semua orang ingin tahu cerita nya.
dia melanjutkan karena wanita ini merupakan wanita idealnya, tanpa ragu dia mengajak wanita ini berpacaran, dan wanita ini menerima tanpa ragu. akan tetapi suatu hari, Jung Yong Hwa tidak bisa menghubungi wanita ini lagi. dan mereka pun putus.
What was her identity that made Jung YongHwa so surprised, and what was the sad story behind the fact that he “broke up” with her? This can be caught through the episode of Strong Heart.
bagaimana bisa Jung Yong Hwa putus dengan wanita ini?? apa pekerjaan wanita ini?? sementara itu Afterschool Uee dan Ga Hee, MBLAQ dan 2pm juga datang di acara ini.
source: newsen

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Jung Yong Hwa reveal sad story about love in first sight"

Posting Komentar

please coment