Minggu, 28 Februari 2010

anggota 2pm bermasalah dalam ‘persetujuan’ tentang ‘Mundur nya 2pm secara permanen’?

Categories: ,

2pm, bermasalah pada persetujuan tentang mundur nya Jaebum secara permanen? salah satu perwakilan mengatakan ’satu anggota, berlawan dengan manajemen’. anggota vs manajemen JYP, ketidaksetujuan terjadi pada konferensi pers 2pm dan fans pada hari ini.
Image and video hosting by
 TinyPic
pada tanggal 25, berita mundur nya Jaebum secara permanen menjadi bencana di siang bolong, dan banyak yang menyorot tentang konferensi pers antara JYP dengan fans yang dilaksanakan hari ini. pada konferensi pers yang dimulai pada jam 3 sore tadi di Seoul, mnrt perwakilan 2ONE DAY, bahwa 6 anggota 2pm hadir, bersama 10 orang perwakilan Hottest.
seorang produser stasiun TV mengatakan bahwa hanya ada 4 orang 2pm yang hadir(aslinya semuanya datang mnrt 2oneday), banyak pendapat setuju bahwa semua anggota 2pm setuju dengan keluar nya Jaebum secara permanen(seperti yang diumumkan pada tanggal 25 Feb yang lalu). Sementara itu, bahkan ada kemungkinan bahwa akan ada anggota lainnya yang akan mundur yang bisa terlihat pada suasana konferensi pers dan tentang isu ‘mundur nya Jaebum secara permanen, ada konflik yang terjadi antara anggota 2pm dengan manajemen JYP sendiri’.
sementara itu, JYPE telah merilis pernyataan resmi bahwa Park Jaebum akan resmi mundur secara resmi. cek postingan ini tentang pernyataan JYP sebelumnya.
note: ini hanya berita pertama dari media korea, yang mungkin ada kesalahan pemberitaan atau apapun(pesan dari fans 2pm)
* Original Korean: New Daily
* Translations: Janne @2pmalways
* Coordinator Cassina @2pmalways
via sookyeong





Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "anggota 2pm bermasalah dalam ‘persetujuan’ tentang ‘Mundur nya 2pm secara permanen’?"

Posting Komentar

please coment