Selasa, 26 Januari 2010

Rapper Amrik yang minta di-bash sama Kpop Mania

Categories:

Happy (belated) birthday ke-21 buat Lee Junho! Adiknya Rain ini Ulang tahun tanggal 25 Januari kemarin dan semoga sukses terus dengan 2PM! Jjang!
Sentimen berbau rasisme dari rapper amerika bernama The Game, bikin heboh netizen korea, terutama Hottest dan fans Jaebom. Beberapa waktu belakangan ini, fans 2PM memang ramai membuat topic di twitter #기다릴게 박재범 기다릴게 (I Will Wait For Park Jaebeom I Will Wait). Karena saking aktifnya para fans ber-twitter ria menggunakan topik itu, jadilah topiknya jadi Trending Topic alias topik yang banyak dibahas. Karena itu twitter, dan berlaku ke seluruh dunia, sampai-sampai The Game pun baca. Nah, ini orang (The Game) walaupun tidak mengerti apa artinya, dia main RT (re-tweet) aja dan udah gitu pakai kasih komentar tambahan, dan komentar inilah yang bikin heboh: “#RT 기다릴게 박재범 기다릴게 2PM (saya) tidak tahu apa maksud (dari) trending topic ini tapi saya suka banget sama nasi goreng udang dan bikin mata saya pedes (ngebaca tulisan hangul) jadinya saya RT deh”


Pertama, dia udah salah tuh dari nasi goreng udang. Di Amerika, nasi goreng atau fried rice itu termasuk ke dalam menu Chinese Food resto, bukan Korean. Itu sudah bukti kalau dia tidak peduli dan cenderung rasis. What the…
Ada bagusnya juga sih, dengan begini kan jadi semacam promosi 2PM ke lingkungan The Game kan? Quick facts: The Game ini rapper yang pernah duet sama rapper 50 Cent, dan juga bagian dari gangnya Eminem.
cr: omonatheydidnt

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Rapper Amrik yang minta di-bash sama Kpop Mania"

Posting Komentar

please coment