Jumat, 29 Januari 2010

Maksud ’sosok hitam’ & ‘angka-angka’ di MV ‘Oh!’ by SNSD

Categories: ,


Kemarin ada yang koment dan nanyain ‘Siapa sih cewe baju item yang ada di MV ‘Oh!’ by SNSD di saat MV nya mau abis?’ jawabannya yah para member SNSD sendiri. Iah,, pertama gue nonton itu MV juga kaget, koq SNSD nya ada 2?? Yang belum nonton MVnya gag papa, di bawah post ini ada videonya koq,, nanti liat ajah,, sekarang inilah yang dikatakan SM Ent. mengenai konsep tersebut!!

So Nyeo Shi Dae resmi merilis MV lagu comeback mereka “Oh!” Pada tanggal 27 Januari dan telah mengumpulkan banyak perhatian dari para penggemar dan netizens sejak rilis. Secara khusus, ada adegan di dekat akhir MV yang menampilkan di pintu masuk ‘SNSD yang berbaju hitam’ yang telah menjadi salah satu topik panas di antara netizens.
Dengan itu SM Entertainment mengungkapkan, “Sosok ‘hitam’ So Nyeo Shi Dae yang muncul pada akhir MV menunjukkan bagian dari konsep MV yang merupakan tindak lanjut dari hit pada album ke 2nya.”
Jadi penggemar dimaksudkan agar tidak hanya mendengar MV ‘Oh! tetapi dimaksudkan agar melihat sekilas ke dalam konsep anak-anak. Lalu mengenai konsep nomer yang mereka kenakan

* HyoYeon: 32
* Jessica: 22
* Sunny: 12
* SooYoung: 24
* TaeYeon: 9
* Yuri: 21
* SeoHyun: 11
* YoonA: 7
* Tiffany: 0
Mereka mengatakan itu gag ada maksud tertentu, karena para member milih nomer itu menurut angka kesukaan mereka ajah,,

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Maksud ’sosok hitam’ & ‘angka-angka’ di MV ‘Oh!’ by SNSD"

Posting Komentar

please coment